Bagaimana Menjadikan Artikel Sebagai Sales

Kamis, 26 November 2009 ·

Salah satu cara untuk mempromosikan website atau blog anda secara gratis adalah dengan mensubmit artikel ke artikel direktori seperti ezine, articlebase dll

Artikel adalah Salah satu cara termudah untuk mempromosikan situs web atau blog dan bisnis untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas/traffic dan meningkatkan penghasilan Anda.

Bagaimana cara kerjanya?

Menulis artikel yang berhubungan dengan website Anda, blog atau produk dan submit ke rtikel direktori, gratis dan mudah dilakukan, hal ini dapat meningkatkan kunjungan ke situs Anda, penjualan dan tentu saja, penghasilan Anda.

Bagaimana penulisan artikel dapat meningkatkan lalu lintas dan pendapatan?

Artikel di situs konten gratis berisi link ke situs web Anda sendiri. Pembaca, setelah membaca artikel Anda, artikel-artikel ini tersedia juga untuk webmaster lain yang mungkin ingin menerbitkan artikel tersebut di situs mereka.

Jika mereka melakukannya, artikel Anda akan menyertakan link kembali ke situs Anda. Dan siapa pun yang membaca artikel di situs tersebut masih dapat klik pada link untuk mengunjungi situs Anda.



Semakin banyak dari artikel anda yang muncul pada website yang berbeda, tentu jumlah link ke situs Anda juga meningkat. Mesin pencari utama menempatkan banyak signifikansi pada link masuk ke situs anda. Hal ini akan meningkatkan situs web Anda.

Jika situs Anda mempromosikan produk atau layanan, link yang disertakan pada artikel berarti lebih banyak calon pelanggan untuk Anda. Bahkan jika pengunjung hanya melihat-lihat, Anda tidak pernah tahu apakah mereka mungkin membutuhkan apa yang Anda tawarkan di masa mendatang.

Ada juga orang-orang yang sudah memiliki hal-hal khusus yang mereka butuhkan di pikiran mereka, tetapi tidak bisa memutuskan belum antara banyak pilihan. Kemungkinan besar, mereka mungkin menemukan salah satu artikel, akan tertarik dengan isi yang Anda tulis, pergi ke situs Anda dan menjadi tertarik dengan promosi anda. Melihat betapa mudahnya itu?

Mesin pencari tidak hanya mengindeks situs web, mereka juga indeks artikel. Mereka juga indeks setiap artikel yang tertulis tentang situs web Anda sendiri, Jadi, sekali seseorang mencari topik yang sama, daftar hasil dapat menampilkan artikel yang telah Anda tulis.

Dan untuk berpikir, tidak ada usaha pada bagian Anda yang digunakan untuk membawa mereka ke situs Anda. Anda hanya menerbitkan artikel dan mesin pencari.

Hal ini tidak mengherankan mengapa banyak webmaster tiba-tiba menghidupkan kembali gaya penulisan lama mereka dan meluangkan waktu untuk menulis lebih banyak artikel tentang situs mereka daripada melakukan sarana promosi lainnya.

Mendapatkan situs mereka dikenal adalah lebih mudah jika mereka memiliki artikel link dan meningkatkan lalu lintas dan membuatnya dapat diakses pengunjung. Karena banyak orang yang sekarang membeli kebutuhan mereka secara online, setelah situs Anda pada search engine melalui artikel adalah salah satu cara untuk membiarkan mereka tahu tentang Anda dan bisnis Anda.

Hal yang baik dengan artikel adalah bahwa Anda dapat menulis tentang hal-hal yang orang ingin tahu. Hal ini dapat dicapai dalam suasana hati yang paling ringan, tetapi secara profesional, dengan sedikit tidak-begitu-jelas penjualan ditambahkan.

Jika Anda berpikir tentang itu, hanya beberapa menit dari waktu Anda dihabiskan untuk menulis satu artikel dan mengirimkan ke situs artikel direktori gratis. Dalam rentang waktu singkat juga, mereka didistribusikan ke situs lebih daripada yang bisa Anda pikirkan. Bahkan sebelum Anda tahu apa yang terjadi, Anda memperoleh lebih banyak pengunjung daripada sebelumnya.

Mencoba menulis beberapa artikel dan Anda akan yakin tiba-tiba lonjakan dalam lalu lintas situs, link popularita. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memperolehtiga kali lipat penghasilan Anda.

Selamat mencoba...

About this blog

Ribuan Mil langkah yang sudah kita lewati, diawali dari satu langkah

Site Sponsors