DMOZ

Jumat, 13 November 2009 ·

DMOZ

Untuk mendaftarkan sebuah website di DMOZ haruslah penuh kesabaran, heheh. DMOZ, juga dikenal sebagai The Open Directory Project (ODP), dikategorikan direktori situs Web dan halaman, yang dikelola oleh sukarelawan. Menjadi tercantum dalam direktori bebas.
situs web yang mendownload dan menggunakan data DMOZ adalah Google. Bahkan, direktori Google tidak lebih dari direktori DMOZ yang sudah didownload.
Hal ini memiliki beberapa efek yang signifikan untuk situs web yang terdaftar di DMOZ. PageRank adalah bagian integral dari algoritma peringkat Google, dan PageRank yang lebih tinggi membantu menuju peringkat yang lebih tinggi. PageRank dalam sebuah situs web yang meningkat dengan halaman dari situs lain yang menghubungkan ke sana, dan semakin tinggi PageRank dari halaman yang memiliki pranala itu, semakin baik untuk suatu situs.
Sebuah daftar dalam DMOZ menciptakan dua link ke situs - satu dari DMOZ (Google spider DMOZ hanya seperti situs lainnya) dan satu dari direktori Google. Kemudian tambahkan link dari ribuan situs kecil yang telah men-download dan menggunakan direktori DMOZ, dan anda dapat melihat biasanya cukup menguntungkan bagi sebuah situs web yang akan terdaftar dalam DMOZ. Hanya dengan terdaftar di DMOZ dapat mengambil sebuah website dari PageRank bernilai 3 sampai 4, dan bahkan 4-5.
Mengapa begitu lama waktu yang diperlukan untuk terdaftar di DMOZ?
Halaman depan di DMOZ menyatakan "57.251 editor" (sukarelawan yang memeriksa dan menambahkan situs ke direktori). Angka itu adalah jumlah total dari editor sejak proyek dimulai. Sebagian besar dari mereka tidak lagi editor. Dari orang yang masih editor, proporsi yang signifikan dari mereka tidak benar-benar aktif atau hanya sedikit aktif. Jadi jumlah editor yang aktif meninjau dan menambahkan situs relatif kecil.
Di sisi lain, ada banyak situs yang menunggu untuk diperiksa. Setiap editor hanya dapat mengedit dalam kategori sendiri. Beberapa editor memiliki kategori kecil dengan sangat sedikit kiriman untuk menangani, dan mereka dapat ditangani dengan sangat cepat. Bayangkan bahwa seseorang mengajukan situs ke kategori yang cukup dekat kategori situsnya, tapi kategori yang berbeda. Cepat atau lambat giliran akan datang dan editor akan memeriksanya, tetapi menemukan bahwa hal itu termasuk dalam kategori yang berbeda. sehingga pengajuan diteruskan ke kategori lain, di mana itu akan ditambahkan ke antrian yang belum diperiksa.
Mengapa beberapa situs ditolak?
Kebijakan DMOZ adalah untuk memasukkan situs yang memiliki konten yang unik, yang berarti bahwa banyak situs yang tidak memenuhi syarat untuk dimasukkan
Alasan lain mengapa sebuah situs mungkin ditolak adalah karena pengajuan. Jika Judul dan Deskripsi disediakan dalam pengajuan tidak mengikuti pedoman DMOZ, maka beberapa editor akan berpikir, "Jika Anda tidak peduli untuk menghabiskan sedikit waktu di atasnya, mengapa aku harus repot-repot menulis ulang untuk Anda?", Dan menolak situs. Orang-orang tidak diberitahu bahwa situs mereka telah ditolak, dan harus ada banyak orang di luar sana yang berpikir mereka masih tertunda pengirimannya, dalam kenyataannya, mereka sudah ditolak. It's the Open Directory Public Forum, yang dijalankan oleh beberapa editor.
Tentang editor DMOZ
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak banyak editor yang aktif jika dibandingkan dengan jumlah yang ditampilkan pada halaman depan DMOZ, namun kebanyakan dari mereka adalah aktif. Mereka tertarik untuk menambahkan situs Web yang memiliki konten yang unik, dan ingin meningkatkan direktori.

0 komentar:

About this blog

Ribuan Mil langkah yang sudah kita lewati, diawali dari satu langkah

Site Sponsors